Jumat, 19 Maret 2010

Me & Pacalla

sekarang sy cerita tentang masa SMP saya..
saya sekolah di SMP 6 makassar..
waktu itu saya kelas 1 di kelas 7D, kelas 2 di 8D, dan kelas 3 di 9D..
di kelas 9D, kami mempunyai nama kelas, yaitu Pacalla atau biasa disebut PCL..
begitu banyak kenangan yang kami lalui waktu itu..
kami selalu berbagi makanan, berbagi cerita, selalu membuat keonaran, dan ada pula yg selalu membuat kita tertawa.. tapi kami juga pernah mengalami hal-hal yg membuat kami sedih..


(ceweknya PCL)


(cowonya PCL)

sampai sekarang, mereka tak akan bisa terlupakan, karena mereka begitu berharga dan selalu membuat saya tertawa di saat sedih..
karna waktu SMP sy cukup labil dengan masalah-masalah yg saya hadapi bersama sahabat saya..
ada beberapa sahabat yg sy punya..
Dian Pratiwi, yg selalu membuat sy tersenyum dengan kekocakannya yg aneh dan autis itu, dia adalah gadis yg lincah yg begitu polos.. tapi dia adalah gadis yg pintar.. dan dia tak bisa terlupakan, karena dia juga begitu baik dan ramah kepadaku..



Resky Amalia Jafar, yg selalu menemani sy di saat sy sedih dan susah.. dia selalu menemaniku, dan setiap pulang sekolah dia selalu ke rumahku, dan curhat di ruangan pribadiku.. kami kadang marahan tapi kami juga cepat baikan, dan mungkin sy memang salah.. Eki ini orgnya sensitif, ceria, dan centil, tp itu adalah sifat yg unik dan dia sangat baik kepadaku haha :))



Andi Nurannisa Meilany, yg mempunyai sejuta teman, dan pergaulannya bisa dibilang sangat luas, hmm.. dulu sy sempat menilai jelek dia, kalo dia itu ada maunya bru datang, yaa istilahnya "habis manis sepah dibuang" tapi sy menganggap itu hanya angin-angin saja.. tp sy sangat senang memiliki sahabat seperti iis, dia adalah gadis yg ceria walau orgtuanya sering keluar kota, dan ia hanya 4 org di rumah bersama kakak, adik, dan pembantunya..
dia selalu hadapi masalah yg sangat berat, ttapi dia ttap tegar mengatasi masalahnya itu, dia bisa dibilang cukup liar dan labil.. ttapi iis terkadang bersifat dewasa dan tegas, dia sangat baik terhadap org-org yg di kenalnya, ramah, dan tidak sombong.. yaa waktu smp, banyaak yg suka dan mengatakan cinta sama iis.. hmm, sy sempat iri melihat dia, tp tak ada gunanya iri, lebih baik bangga dengan diri sendiri hehe..


VIDEO ABOUT PACALLA






2 komentar: